Waaw kebawa mimpi



note: maaf isi kata2 nya campur aduk antara formal dan informal ~tehe
we kok note ada di atas ya -__- wkwk

posting kali ini posting curhatan ah ... hahaha

singkat cerita ada perempuan yang saya suka, dan beberapa minggu ke belakang ato satu bulanan ke belakang saya coba untuk pendekatan #ciee ela pdkt. wkwkwk menit demi menit berlalu hingga akhirnya selasa kemarin atau tanggal 15 saya coba buat katakan kalau saya suka sama dia, sore jam 6an saya coba katakan tapi . . . . buset susah amat itu kata-kata nggak mau keluar sama sekali  . . . lewat deh buat nyatain langsung :(.
tapi saya gk mau lagi nunggu mending nyatain aja... yang penting udah plong, haha
karena hal itulah pas di rumah jam 8an saya sms dan bilang aku suka kamu... dan ehhh dikira bercanda deh... perasaan panik, bingung, campuraduk, dan perasaan2 yg gk bisa di sebutkan lainya mulai datang... sampe malem tu smsan ngomongin itu doang... akhirnya gk dapet jawaban'a !#!$!@$!%
yosh gpp lah dalam hati yang penting udah plong, udah ampir seminggu berlalu di lewati seperti biasa... seperti gk terjadi apa-apa di tanggal 15 itu, walaupun sebenar'a gw nunggu jawaban yang mungkin gk akan pernah terjawab :(
tapi semalem wa mimpi yang mungkin wa ingin impikan... yaitu mimpi bersamanya :D
ya walau cuma sebatas mimpi, tapi rasa senang, bahagia, dll semuanya ada, maunya sih mimpi terus :D
aaaaahhhhhhhh, mungkin tu mimpi paling indah selama gw pernah bermimpi...
yah kita balik lagi ke laptop, wkwk
walaupun semua itu kebawa mimpi tapi jika tetaplah jika,
logika matematika nya jika dan hanya jika...
mau kedua pernyataan benar ataupun kedua pernyataan salah. hasilnya tetaplah salah...
tapi jangan sampai orang yang membaca postingan ini terjatuh sampai seperti saya ^_^
move on, move on

0 komentar:

Posting Komentar

komentar di sini

Copyright © I'm Nothing